Senin, 31 Oktober 2011

Tips Memulai Bermain Adsense

Google Adsense adalah salah satu program yang sangat bagus di ikuti oleh anda yang memiliki website atau blog berbahasa inggris. anda bisa join dan jika di approve maka bisa memasang kode adsense untuk menampilkan iklan di website/blog. Anda akan memperoleh dollar dari setiap klik yang di lakuakan pengunjung ke iklan adsense tersebut. Besarnya nilai klik variatif bisa $0.01-$1-$10 bahkan lebih per klik nya. Jika anda sudah join adsense maka bisa melenkapi /memasang kode adsense di web/blog yang anda miliki Pembayaran dari Google Adsense sekarang juga cukup mudah karena sudah bisa melalui Western Union, jadi asal anda punya KTP dengan nama yang sama , maka bisa mencairkan pembayaran dari adsense menjadi Rupiah Cash melalui Kantor pos, BRI dan bank lain yang berlogo Western Union..

Bagi anda yang belum join dan ingin join Google adsense bisa gunakan tips berikut:

- Buat blog di : http://blogger.com

- Post kontent di blog anda dengan bahasa inggris. Kalau mau gampang cari saja beberapa produk dari affiliasi, lihat isi webnya dan kopi sebagian isi web tersebut beserta link anda di Blog.

cari 2-5 program affiliasi yang bisa anda posting di blog.

- Promosikan dulu di forum sepeti : Forum.digitalpoint, webmastertalk dll. Terutama di bagian "Website Reviews" untuk meminta review dari member forum yang lain agar web/blog anda memperoleh traffic/pengnjung.

- Setelah 2-3 hari blog anda siap dan ada pengunjung, Silahkan daftarkan di : http://google.com/adsense , Data nama anda harus sesuai dengan nama di KTP agar bisa mencairkan Uang dari google.

- Biasanya akan di approve dalam 1-2 hari dan di kirim pemberitahuan ke email anda.



Jika anda sudah di approve maka bisa menempatkan kode adsense di web anda dan mulai memperolah income dari setiap klik. Ingat jika anda ingin menjadikan adsense sebagai sumber income untuk jangka panjang maka jangan sekali-kali melanggar aturan dari google adsense:

- Jangan di klik sendiri pada iklan adsense di web/blog anda

- Jangan menyuruh orang lain meng klik iklan atau tukar-tukaran klik

- Jangan promosikan web/blog anda di program2 : autosurf, paid to click, paid to read, pop up

- Baca semua aturannya di web google.

- Untuk mempermudah maka anda bisa melakukan setting bahasa di member area adsense: My account- Edit language dan pilih Bahasa Indonesia. sehingga tampilan google akan berbahasa indonesia

- Untuk tips promosi web/blog bisa anda ikuti tips di atas.



Tips Meningkatkan hasil adsense:



- Buat lagi web atau blog lainnya dan yang terbaik jika anda memakai domain sendiri

- Gunakan template yang Adsense friendly, anda bisa mencari template web gratisan melalui google search, caranya masukkan kata " Free Website template for Adsense " atau untuk blog dengan kata "free wordpress templates for adsense" dan cari template yang bagus menampilkan iklan adsense.

- Isi kontent anda dengan affiliate program yang menguntungkan

- Promosikan web/blog anda secara kontinyu, Ingat jangan sekali-kali berpikiran untuk berbuat curang dengan melakukan klik sendiri atau menyuruh orang lain, hindari larangan-larangan yang tercantum di web google adsense. Jika anda melakukan pelanggaran/kecurangan maka nanti pasti kerja anda akan sia- sia.


Catatan penting:

- Anda bisa menempatkan kode adsense di banyak website/blog tanpa perlu mendaftar lagi.

- Anda akan menerima PIN setelah memiliki pendapatn $10 dan di kirim ke alamat anda, masukan PIN ini di member area google adsense.

- Baca lengkap panduan di web adsense, sebab sudah bisa di akses berbahasa indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More